"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Kamis, 03 November 2011

Pengajian Bulanan (02 Nopember 2011) MUI Kec. Cilograng

Pada hari Rabu, tanggal 2 Nopember 2011 diadakan kegiatan rutin MUI kecamatan Cilograng yakni Pengajian antara Ulama dan Umaro yang dihadiri oleh para Kepala UPT, Dinas/Instansi, tokoh Agama dan Warga kecamatan Cilograng, dalam acara tersebut diisi dengan  perkenalan Camat baru Kec. Cilograng yaitu Bapak H. Danu Rusnadi, M.Msi  yang semula menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja beralih tugas menjadi Camat Cilograng terhitung tanggal 31 Oktober 2011. Dalam perkenalanya di Mesjid Al-Furqon beliau sangat kagum terhadap pesatnya pembangunan yang ada di kecamatan Cilograng dibanding dengan kecamatan lainnya,  pengajian rutin bulanan  yang diadakan setiap hari Rabu minggu pertama oleh MUI kec. Cilograng dianggap oleh beliau merupakan perekat silaturrahim bagi semua elemen masyarakat untuk membangun kecamatan Cilograng. Semua program pemerintah tidak akan berjalan tanpa adanya partisipasi Ulama dan masyarakat. 
Intisari dari pengajian yang disampaikan oleh anggota MUI yakni bapak K. Eman dari Cikatomas, bahwa materi pengajian dalam ceramahnya  tentang Ubudiyah yang harus betul-betul dipraktekan dalam melaksanakan Sholat. Akhir acara pengajian ditutup dengan pembacaan do'a yang disampaikan oleh Ust. Cep Nurillahi (sekretaris FSPP).

Para UPT di Kecamatan Cilograng


Para Peserta Pengajian

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes