"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Senin, 31 Oktober 2011

Serah Terima Jabatan Camat Cilograng

Menindaklanjuti Pelantikan Camat Cilograng yang baru, yaitu pada tanggal 26 Oktober 2011 di Pendopo Pemda Kabupaaten Lebak yang dilaksanakan oleh Bupatii Lebak, maka pada tanggal 31 Oktober 2011 di Aula Kantor Kecamatan Cilograng diadakan Acara Serah Terima Jabatan Camat Cilograng.
Acara tersebut dihadiri oleh Asda II Bidang Pemerintahan, Ketua BKD Kab. Lebak, Camat Cibeber, Camat Panggarangan, Camat Bayah, Para Kepala UPT/Instansi, Para Kepala Desa, Para Ketua BPD, Para Kepa Sekolah/Madrasah se-Kec. Cilograng, Ormas Kepemudaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dll.
Diawal acara dibuka dengan nyanyian sunda (nyanyian katineung dari masyarakat Cilograng) yang dilantunkan oleh Bapak Nurhedi yang diiringi oleh musik suling bambu oleh Bapak Najmudin. Selanjutnya Acara Serah Terima dari Camat yang lama yaitu Bapak Mamat Permana, S.Sos dan diterima oleh Camat yang baru Bapak Danu Ruwandi, S.Pd, M.Si. Bapak Mamat Permna selaanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Lebak, Sedangkan Bapak Danu Ruwandi jabatan sebelumnya adalah sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Kesehatan Kab. Lebak.
Pada sambutannya Bapak Asda menyampaikan bahwa mutasi dan penggantian pejabat adalah hal yang biasa dalam birokrasi kepegawaian. Jangan ada yang mengaitkan dengan persoalan-persoalan yang lain. Semoga pengganti Camat yang lama bisa mengikuti jejak yang lama bahkan mudah-mudahan lebih bisa memajukan Kecamatan Cilograng. Hal tersebut dikarenakan Camat yang lalu menjabat menjadi camat Cilograng selama 3 tahun 10 bulan, itu adalah rekor untuk seorang Camat. Hal tersebut menunjukkan Bapak Mamat mampu menjadi seorang camat yang baik bagi warga Cilograng.
Suasana haru menyelimuti sambutan Camat yang lalu. Beliau memohon maaf atas segala kesalahan beliau selama menjabat camat di Cilograng. Beliaupun memohon doanya agar dalam jabatannya yang baru selalu mendapat berkah dari Allah SWT.
Selamat Jalan Bapak Mamat, semoga di tempat yang baru selalu dalam ridho Allah SWT !
Selamat Datang Bapak Danu, semoga di Cilograng betah dan bisa memajukan Cilograng lebih maju ke depan selangkah lebih maju dari kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Lebak !

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes