"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Selasa, 10 Januari 2012

Pembentukan Pengurus LPTQ Kec. Cilograng Masa Khidmat 2012-2017

Seiring berakhirnya Kepengurusan LPTQ Kecamatan Cilograng Kab. Lebak Masa Khidmat 2007-2012, maka pada tanggal 09 Januari 2012 diadakan musyawarah pembentukan kepengurusan baru yang diprakarsai oleh Bapak Camat Cilograng. Acara rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus LPTQ Kec. Cilograng, Muspika Cilograng, UPT/ Instansi, Para Kepala Desa, MUI, FSPP, Organisasi Keagamaan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Adapun pucuk pimpinan LPTQ Masa Khidmat 2012-2017 terpilih dari musyawarah tersebut adalah Ketua Umum djabat oleh Endang Juaeni, M.Pd.I, Wakil Ketua dijabat oleh Hambali, S.Pd.I, Sekretaris dijabat oleh Ujang Saepudin,S.Pd.I dan Bendahara dijabat oleh Dado Murtado, S.Pd.I.
Dalams sambutannya pengurus lama yang dwakili oleh Sekretaris Umum Bapak Hambali, S.Pd.I mengharapkan kepengurusan yang baru memberikan nuansa baru dan melanjutkan program yang lama disamping ada harapan adanya pogram Pembinaan para qori yang berkesinambungan, tidak hanya dalam menghadap MTQ saja. Beliaupun menjelaskan bahwa banyaknya program yang tidak jalan disebabkan tidak adanya dana dan dukungan instansi terkait terutama dari piha kecamatan. Untuk ke depannya diharapkan adannya sokongan dana dari berbagai pihak dan dukungan yang serius demi kemajuan LPTQ ke depan.
Dalam sambutannya Bapak Camat mengharapkan Pengurus LPTQ Masa Khidmat 2012-2017 setelah terbentuk agar jangan ada istilah TUKCING Dibentuk Cicing (Setelah dibentuk diam). LPTQ diharapkan membawa masyarakat Cilograng membangun dalam bidang pengembangan Al-Qur'an. Pegurus LPTQ agar ada kekompakan dalam bekerja agar tercapai hasil yang maksimal.

2 komentar:

KUA WANASALAM mengatakan...

Ass. Wr. Wb. Kepada pengelola blog ini, agar lebih inovatif lagi,jangan dibiarkan terlantar

KUA WANASALAM mengatakan...

Ass. Semoga LPTQ Clograng semakin maju

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes