"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Kamis, 08 Desember 2011

Pembinaan Adm. NR Triwulan III & IV dan Kunjungan Kerja Kabid Urais Kanwil Kemenag Prov. Banten

Pada tanggal 07 Desember 2011, Pembinaan Triwulan III dan IV  dilaksanakan di KUA Kec. Bayah Kab. Lebak. Sedangkan Kunjungan kerja Kabid Urais Kanwil Kemenag Prov. Banten dipusatkan di Villa Suma Bayah. Pada acara pembinaan tersebut Kasi Urais mengharapkan agar setiap KUA terus meningkatkan kinerja dan inovasi demi kemajuan kemenag ke depan. Kabid Urais dalam pembinaannya mengharapkan kehati-hatian para Kepala KUA dan Penghulu dalam memeriksa setiap calon pengantin. Hal tersebut dikarenakan banyak kasus-kasus pemalsuan data yang pada akhirnya KUA selalu ikut disalahkan. Lebih baik kita/KUA dianggap ribet oleh masyarakat  dari pada dianggap asal-asalan atau gampang menerima persyaratan walaupun pada akhirnya justru menjadi masalah bagi kita.

Dalam kesempatan itu pula, Kabid Urais mengharapkan dalam berkerja selalu mengacu pada aturan yang ada dan selalu menyelesaikan setiap administrasi secara rapi dan benar terutama adminisrasi keuangan yang nantinya akan diperiksa oleh Irjen Kemenag dan BPK.






0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes