"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Selasa, 29 November 2011

Upacara Peringatan Hari Jadi Kab. Lebak Ke-183, HUT PGRI Ke-66, HUT Kesehatan Nasional Ke-47, HUT KORPRI Ke-40, HUT Guru Nasional Ke-3 dan,s\ Hari Menanam Pohon Indonesia

egiatan Upacara
Dalam kegitan upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Lebak ke 183, HUT PGRI ke 66, HUT Kesehatan Nasional Ke 47, HUT KORPRI ke 40, HUT Guru Nasional ke 3 dan Hari Menanam Pohon Indonesia di ikuti oleh seluruh intansi yang ada dilingkungan kecamatan Cilograng, tidak terkecuali siswa siswi baik dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Peserta upacara sangat antusias mendengarkan pesan dari pembina upacra yaitu bapak Camat Kecamatan Cilograng (H. Danu Rusnandi, S.Pd. M.Si) pesan-pesan yang disampaikan diantaranya guru harus menjadi guru yang profesional,  memberikan contoh teladan, harus menjungjung persatuan dan kesatuan guru Republik Indonesia, menjaga lingkungan dan melestraikan lingkungan dengan menanam pohon agar terhindar dari bencana longsor, karena kecamatan cilograng adalah wilayah yang curah hujannya tinggi dan letak geografisnya tidak merata, sehingga potensi untuk bencana longsor sangat besar. khusus untuk kabupaten lebak  sudah menanam pohon yang bertempat di Kecamatan Cibeber yang dilakukan pada tanggal 28 Nopember 2011.






1 komentar:

mi islamiyah kalilandak mengatakan...

sebentar lagi HAB pak...kami sudah disuguhi berbagaimacam kegiatan

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes