"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Jumat, 28 Oktober 2011

Kegiatan Prakerin SMKN 1 Bayah

Sebagai pedoman Peraktik Kerja Industri SMK N1 Bayah Merupakan bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian porofesional yang secara sistematik dan sinkron program pendidikan di nsekolah dan program penguasaan keahlian yang dipeeroleh melalui kegiatan bekerja langsung di dunia kerja terarah untuk mnecapai  suatu keahlian propesional.
Pelaksanaan PSG yang ditunjuk oleh sekolah kami adalah intansi Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kec. Cilograng yang di mulai pada tanggal 21 September 2011 s/d 15 Desember 2011. Peserta peraktek terdiri dari:

          NAMA                                   NIS

  • JUJUN                         :    0910.10.148
  • SITI AISYAH              : -
  • NENG RISMAWATI   : -   


Dalam penerimaan kedatangan kami ke Kantor Urusan Agama ( KUA ) di sambut dengan baik serta dengan kekeluargaan.  bapak kepala KUA : H. JUDYA DJAJADIANA S. Ag Memberikan arahan tentang cara kerja di Kantor Urusan Agama ( KUA ). Beberapa hal yang perrlu di catata oleh kami mengenai :
1. Keuletan kerja
2. Disiplin dalam bekerja
3. ETOS Kerja
4. Penampilan
Setelah berjalan 37 hari.  : banyak yang kami rasakan dalam berlatih kerja Kami merasa seneng dan bnyak pengalaman yang sngat banyak, dan Semua karyawan dan pak kepala di kantor Urusan Agama ( KUA ) Semuanya pada baik dan perhatian terhadap kami yang kurang berpengalaman dalam bekerja,.;
Sebagai Pebimbing dalam melakuakan perakerin di bantu oleh :
Jujun Oleh Pak Ade Irawan , Siti Aisyah oleh pak Pak Drs R. Salamun dan Neng Rismawati Oleh Pak Tatang Subarna S.Pd.I.....

 Jujun (Siswa Prakerin)

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes