"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Jumat, 28 Oktober 2011

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-83 Tahun 2011

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-66 Tahun 2011 dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cilograng. Pada upacara tersebut diikuti oleh seluruh PNS se-Kecamatan Cilograng, para siswa SLTP/MTs, SLTA dan organisasi kepemudaan. Adapun yang bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bapak Camat Cilograng, sedangkan yang bertindak selaku Pemimpin Upacara adalah anggota Polsek Cilograng.
Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga yang dibacakan oleh Bapak Camat, disampaikan bahwa diharapkan semangat Sumpah Pemuda dapat mengilhami jiwa-jiwa pemuda di masa kini. Para pemuda adalah harapan bangsa yang diharapkan menjadi pemegang estapet pembangunan bangsa di masa yang akan datang.
Pada kesempatan itupun Bapak Camat menambahkan dalam amanatnya tentang kemajuan kecamatan Cilograng dan diharapkan terus maju untuk ke depannya. Beliaupun dikarenakan dialih mutasikan menjadi Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Lebak, beliaupun menyampaikan kata perpisahan dan permohonan maaf kepada masyarakat Cilograng.


Peserta Upacara (Pegawai Negeri Sipil)


Peserta Upacara (Siswa-siswi)


Peserta Upacara (Menyanyikan lagu wajib)


Kepala Puskesmas, Ketua KNPI, Kepala UPT Hutbun dan Kepala KUA

Pembina Upacara (Camat Cilograng)


Para Kepala UPT/Instansi


Petugas Upacara

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes