"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Minggu, 21 Agustus 2011

Desa Cikamunding 2011

Pada Bulan Ramadhan 1432 H/2011 M ini kegiatan Tarawih Keliling yang diadakan di Kecamatan Cilograng diawali pada tanggal 20 Agustus 2011. Tim Tarawih Keliling dibagi kepada tiga tim. Tim 1 dipimpin oleh Camat Cilograng, Kasi Pem, UPT Pendidikan, Ketua MUI Cilograng, UPK, dan Pengurus Bazda Cilograng. Tim 2 Kepolsek Cilograng, KUA, Kasi Ekbang, Kasubag Kepegawaian, UPT Pertanian, UPT Hutbun dan Pengurus Bazda Cilograng. Tim 3 Danramil Bayah/Cilograng, Sekmat. Kasi Kesos, Puskesmas, Ketua FSPP, dan Pengurus Bazda Cilograng.
Pada malam pertama Tim 1 di Desa Girimukti, Tim 2 di Desa Cikamunding di Desa Cikamunding dan Tim 3 di Desa Pasirbungur. Utusan dari KUA untuk Tim 2 malam itu adalah PPAI Kec. Cilograng (Oha Sonhaji, S.Ag) dan Staf KUA (Tatang Subarna). Namun dikarenakan adanya miskomunikasi antara Desa Cikamunding dan Kecamatan, Tim 2 tidak jadi berangkat ke Desa Cikamunding dikarenakan tidak adanya kesiapan Desa Cikamunding tersebut. Walaupun demikian tidak menyurutkan semangat untuk melaksanakan Tarling selanjutnya.


UPT Hutbun, Sekdes Cibareno dan UPT Pertanian di halaman Kec. Cilograng sebelum berangkat


UPT Hutbun, Sekdes Cibareno dan UPT Pertanian di halaman Kec. Cilograng sebelum berangkat

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes