"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Jumat, 26 Agustus 2011

Desa Cilograng 2011

Kegiatan Tarling Pada malam ke empat yaitu pada tanggal 25 Agustus 2011, Tim 1 diantaranya Camat, Kasi Pemerintahan, UPT Pendidikan, MUI, UPK, Pengurus Bazda.pelaksanaannya di desa Pasirbungur. Tim 2 yang beranggotakan Kapolsek, KUA, Kasi Ekbang, Kasubag Kepegawaian, UPT Pertanian, UPT Hutbun, Pengurus Bazda, pelaksanaannya di desa Gunungbatu. Tim 3 pelaksanaannya di desa Cilograng yang beranggotakan Danramil, Sekmat, Kasi Kesos, Puskesmas, FSPP, Pengurus Bazda. Dari KUA Kec. Cilograng diikuti oleh Kepala KUA dan staf (Tatang Subarna). Namun karena sesuatu hal, Kepala KUA beserta staf akhirnya ikut kepada Tim 3 yaitu menuju Desa Cilograng. Adapun lokasinya adalah di Masjid Jami Al-Zamzamiyah Kp. Cibunar 3 Ds. Cilograng.

Kepala KUA dalam tausyahnya diisi dengan berbagai himbauan dan ajakan, diantaranya :
  1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan berbagai ibadah baik mahdoh maupun ghoir mahdoh, diantaranya berpuasa, shalat tarawih, membayar zakat, shodaqoh, membaca Al-Qur'an dll.
  2. Menghormati orang yang berpuasa, diantaranya diharapkan warung nasi agar tidak dibuka di siang hari, dan bagi yang tidak berpuasa agar jangan memperlihatkan diri di tempat umum.
  3. Menerangkan/menjelaskan Waktu dan hari pelaksanaan Idul Fitri 1-2 syawal 1432 H yang kemungkinan besar jatuh pada hari Rabu 31 Agustus 2011, yang berbeda dengan yang telah ditetapkan oleh PP Muhammadiyah yang jatuh pada hari Selasa 30 Agustus 2011. Agar warga menunggu keputusan  pemerintah saja yaitu melalui Sidang Itsbat tentang jatuhnya 1 Syawal 2432 H yang akan dilaksanakan pada hari Senin pukul 19.00 WIB setelah melakukan Rukyatul Hilal di beberapa tempat di seluruh Indonesia.
  4. Diharapkan seluruh muslimin yang mampu agar menyalurkan pembayaran zakat fitrah melalui UPZ atau BAZIS yang ada di lingkungan masing-masing.

Kepala KUA (sedang memberikan taushiyah) dan Sekmat Cilograng


Kepala KUA dan Sekmat Cilograng (sedang memberikan sambutan)


Masyarakat Kp. Cibunar 3 Ds. Cilograng


Ketua UPZ Desa Cilograng


Masyarakat Kp. Cibunar 3 Ds. Cilograng


Masyarakat Kp. Cibunar 3 Ds. Cilograng


Masyarakat Kp. Cibunar 3 Ds. Cilograng

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Minal Aidin Wal Faidin, Nyuhunken Hapunten Lahir Sinareng Bathin.
Punten, ieu blok cukup lumayan bagus dan informatif, tapi ada sedikit yang kurang menarik dari pandangan mata, yakni tampilan blog yang menampilkan personel KAU terhalang oleh tulisan. Saran saya, jika tulisan tersebut tepat berada di pinggang, agar wajah Persoenel terlihat jelas, terutama wajah urang Bayah nyaeta Hendra..hi..hi...
Biar keren atuh, walaupun kita urang desa, tapi pola pikir dan pola sikap adalah modern alias ngota.
Top deh bagi KUA Cilograng !!!

Salam ti urang Bayah di Jakarta
Isyaf Syafruddin, SE

Anonim mengatakan...

Assalaumalaikum wr. wb.
Saya salah seorang yang berasal dari Lebak, tepatnya berasal dari Desa Bayah Barat merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh KUA Kec. Cilograng. Berkat kemajuan informasi dan teknologi yang merambah ke penjuru dunia, maka manfaatnya dapat dirasakan oleh manusia, salah satunya adalah adanya webblog KUA Cilograng ini. Berkat kemajuan teknologi tersebut, saya bisa mengaksesnya dan mendapat informasi kegiatan yang ada di Kec. Cilograng khususnya terkait dengan kegiatan KUA Cilograng.
Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada KUA Cilograng atas kreatifitasnya memberikan informasi kepada publik melalui jaringan internet. Semoga KUA Kecamatan Cilograng lebih maju, dan dalam menyajikan informasi lebih edukatif, serta pegawainya lebih profesional dengan landasan Iman dan Taqwa, amiin.

Wassalamualaikum wr. wb.
Isyaf Syafruddin, SE
Urang Bayah tea

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb.
Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KUA Kec. Cilograng atas prestasinya. Saya selaku orang yang berasal dari Desa Bayah Barat, Kec. Bayah merasa bangga melihat kemajuan yang telah diraih oleh KUA Kec. Cilograng. Hal ini berkat kualitas SDM KUA Kec. Cilograng yang handal dalam penguasaan teknologi informasi, sehingga dapat memberikan informasi kepada publik melalui Weblog/Internet, walaupun lokasi atau tempat Kec. Cilograng jauh dari perkotaan.
Semoga saja prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan, terutama kualitas SDM yang profesional dan responfsif dalam menjalankan tugas selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Wassalamualaikum wr. wb.

Isyaf Syafruddin, SE
Urang Bayah Tea

Anonim mengatakan...

Dear. KUA webblog manager Cilograng
Bos, whether weblogs are often monitored. I wrote a comment, but my comments are not visible in the weblog display. Usually the comment will be displayed by Admin manager webblog. By displaying the comment, means the weblog has been visited by someone else. To be more flexible and as a means of information to the public, I hope to display the comments field.

Thank you for your attention.


Derived from Bayah
live in Jakarta
(Isyaf S)

Anonim mengatakan...

To the managers of webblog KUA Kec. Cilograng
Weblog is a means of public information in cyberspace. Today was not a stranger and more exclusive, not just the urban community that can access the internet, even reaching over the village. Just as weblogs KUA Kec. Cilograng can be accessed throughout the world.
Need I say, usually when I write comments on the weblog, then comment it can be seen in the comments field. But when I write comments on weblogs KUA Kec. Cilograng, my comments are not visible. So a comment from someone is a sign that the weblog has been visited by someone else. People who write comments will be glad if taken by the manager webblog. Likewise also the manager of webblog feel happy, because it can be visited by people.
Are there any constraints or tissue damage? If the barriers are, I could understand.

Thank you for your attention.

Urang Bayah tea
Live in Jakarta

KUA KECAMATAN CILOGRANG KABUPATEN LEBAK PROPINSI BANTEN mengatakan...

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan masukan kepada kami.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes