"Selamat Datang Kepala KUA Kec. Cilograng yang baru dan Selamat Menjalankan Tugas Di Tempat Yang Baru Kepala KUA Kec. Cilograng yang lama !"

Minggu, 03 Juli 2011

Pengajian Bulanan (01 Juli 2011) MUI Kec. Cilograng

Bertepatan dengan Bulan Rajab 1432 H, Pengajian Bulanan MUI Kecamatan Cilograng diselenggarakan berbeda dengan biasanya yaitu dibarengkan dengan pelaksanaan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran pernikahan putra sulung Bapak Camat Cilograng.


Pengajian ini dihadiri oleh Muspika Cilograng, seluruh Kepala UPT dan karyawannya, Organisasi keagamaan, Para Kepala Desa, seluruh pengurus MUI Kecamatan dan desa, para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat Cilograng.



Pada acara tersebut diisi dengan tabligul islamyah. Pada sambutannnya Ketua MUI mengharapkan adanya persatuan dan kebersamaan seluruh ulama di kecamatan Cilograng agar terciptanya masyarakat Cilograng yang beriman, bertakwa dan berakhlakul karimah. Dan mengharapkan agar masyarakat mewaspadai terhadap hal-hal yang dilarang oleh agama yang akan menjadi salah satu sebab turunnya bencana kepada umat manusia.


Bapak Camat dalam sambutannya mengharapkan dukungan sepenuhnya dari para ulama, tokoh dan masyarakat seluruhnya dalam menjalankan roda pemerintahan kecamatan, karena menurut beliau tanpa dukungan dari semua pihak pemerintah tidak ada apa-apanya. Beliau mengharapkan jika ada kesalahan dalam menjalankan pemerintahan agar para ulama dan tokoh tak segan-segan memberikan masukan atau menegur demi kebaikan di masa datang.
Mubaligh pada acara tersebut adalah K. Drs. Iip Makmur Ridwanillah, beliau adalah Ketua BAZIS Cilograng, Ketua PHBI Kec. Cilograng sekaligus beliau adalah salah seorang anggota DPRD Kab. Lebak. Beliau dalam tausiyahnya mengharapkan adanya sinergi antara ulama dan umaro dalam menuju baldatun toyyibatun warobbun gofur.

KH. A. SUJA'I S (Ketua MUI Kec. Cilograng)


K. Drs. IIp Makmur R (Muballigh)


Camat Cilograng


Kepala KUA (belakang) dan K. Aang Bukhori (Pembaca Do'a)


Nana Nawawi (Qori)


Jama'ah Pengajian


Para Kepala UPT



Camat, Ketua FSPP, Muballigh, Ketua MWC NU, Ketua MUI dan Penghulu


Jama'ah Pengajian


Mahasiswa BKM Setya Budhi Rangkasbitung mengikuti acara pengajian


Jama'ah Pengajian


Mahasiswa BKM Setya Budhi Rangkasbitung mengikuti acara pengajian

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes